Senin, 20 Oktober 2014

Ngarang :D

           Cinta adalah sebuah obyek seperti obsesi. Setiap orang menginginkan nya. Setiap orang mencari nya namun tak banyak orang yang bisa mendapatkan nya. Cinta adalah bahagia, ketika cinta membuat kita meneteskan air mata percayalah itu adalah jalan menuju bahagia.

          Aku tak tau persis apa itu cinta kecuali saat aku merasakan sakit nya ! Begitu banyak pengertian cinta. Setiap orang punya definisi yang berbeda-beda tentang cinta.  Cinta memang bisa mengobati patah hati,kesialan dan, ataupun sebuah tragedi namun cinta juga bisa mengakibatkan sebalik nya.

           Beberapa waktu yang lalu aku berfikir dan sempat terlintas di dalam lubuk hatiku yang paling dalam andaikan aku bisa memilih aku tak ingin menjadi dewasa dan merasakan cinta serumit ini. Aku ingin kembali mengenal cinta yang sederhana. Seperti saat aku masih kecil, saat dimana aku masih belum tahu bagaimana rasa nya mencintai , rasa nya dikecewakan, dan luka karena memiliki cinta yang tak di hiraukan. Aku tidak bermaksud menyalahkan cinta. Karena  cinta tidak pernah salah, yang salah adalah orang yang menyalahgunakan cinta dan membuat orang lain terluka.

          Tapi cinta adalah sahabat abadi kehidupan. Aku rasa kehidupan tak akan ada tanpa cinta dan kasih sayang. Oleh karena itu mulai hari ini aku nyatakan aku tidak menyesal mengenal cinta. Karena jika kita sudah mengenal cinta kita harus menerima konsekuensi nya. Baik itu hal baik ataupun hal buruk sekalipun. Kalau udah kenal cinta ya harus siap sakit hati juga.  Karena ketika cinta menyapa, kita tak akan pernah berhenti mencoba. Cinta itu sebelas dua belas sama narkoba bisa membuat pemakai nya kecanduan. Jika kita sudah terjebak dalam dunia percintaan tak akan ada satupun cara untuk keluar ataupun menghindarinya. Karena ketika kita menemukan seseorang yang tepat untuk dicintai kita tak akan pernah menyerah untuk memperjuangkan nya.

          Sama hal nya dengan aku dan kamu. Aku mencintai mu dan kamu mencintai ku. Kita sama-sama saling mencintai. Kita sama-sama tidak tahu mengapa kita bisa dipertemukan? Namun jarak yang begitu kejam nya membentangi hubungan kita. Tidak ada aturan ketika mencintai entah itu jarak atau apa karena kita tidak akan pernah tahu pada siapa kita akan jatuh cinta. Dibutuhkan komitmen yang serius dan kepercayaan yang teramat sangat kuat untuk menjalani hubungan kita. Tak banyak orang yang bisa menjalani cinta seperti kita. Karena kita percaya cinta sejati tak akan terpisah oleh jarak, tak akan berubah karena waktu, dan tak akan hilang hanya karena amarah sesaat.

          Tapi aku tidak ingin memungkiri. Keraguan sering datang menghampiri ku. Aku ragu apakah hubungan kita akan berakhir dengan bahagia? Terlebih hubungan-hubungan ku dengan pria sebelum kamu lebih banyak menghasilkan luka daripada kebahagiaan.  Namun keteguhan dan kesungguhan mu meyakinkan ku akan cinta yang kamu punya untuk ku, sedikit demi sedikit mampu menghilangkan luka-luka yang masih membekas di dinding-dinding hati yang sudah cukup rapuh ini.

          Karena cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal tapi apa yang dirasakan oleh hati. Mungkin ada beberapa hal yang tak mungkin disatukan lantaran begitu banyak perbedaan, seperti jarak misal nya. Tapi cinta membuat dua orang berjuang untuk menghapus jarak luas yang membentang dan hal yang mustahi dilakukan menjadi suatu kenyataan. Aku selalu berdoa agar hati kita selalu bersama meskipun berada ditempat yang jauh berbeda. Aku memang tak bisa langsung memeluk mu ketika kamu ada dalam masalah tapi ketahuilah aku selalu memeluk mu dalam setiap sujud ku, dalam tiap butiran tasbih yang mengiringi lantunan zikir ku disetiap aku selesai sholat. Nama mu tak pernah lepas disetiap rapalan doa ku. Karena aku percaya Tuhan tidak pernah tidur untuk mendengar keluh kesah hambanya.

BY Vida Cade Si Gadis Kecil


Tidak ada komentar:

Posting Komentar